Ini Kiper Bidikan Juventus Sebagai Pengganti Buffon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ini Kiper Bidikan Juventus Sebagai Pengganti Buffon

Gianluigi-Donnarumma-a

FAJAR.CO.ID, TURIN – Juventus tampaknya mengirim sinyal kuat untuk menjadikan Gianluigi Donnarumma sebagai suksesor Gigi Buffon. Namun, mereka belum mau bicara panjang soal ini.

CEO Juventus, Giuseppe Marotta mengatakan juara Italia selalu ingin memiliki kiper terbaik di dunia. Beralasan memang, pasalnya, Bianconeri memang punya sejarah panjang menghadirkan kiper berkualitas.

“Juventus telah memberikan banyak pemain ke tim nasional. Dalam 20 tahun terakhir, kiper tim nasional selalu Juve: [Dino] Zoff, Buffon … sejarah Juventus terdiri dari juara Italia dan bakat,” kata Marotta dikutipFourFourTwo.

Seiring berjalannya waktu, dengan makin uzurnya Buffon, Juve dituntut mencari kiper pengganti tangguh lain. Donnarumma dianggap paling pas untuk menggantikannya.

“Donnarumma? Kami tidak berpikir tentang dia. Yang jelas kami selalu ingin memiliki kiper terbaik. Hari ini kami memiliki Buffon, yang akan bermain dengan kami untuk beberapa tahun lagi, dan itu indah bahwa dia mewakili segala sesuatu yang baik tentang sepak bola,” ujar dia.

Tak menutup kemungkinan memang untuk datangkan kiper AC MIlan itu. Namun, hal itu baru akan terjadi dala, beberapa tahun ke depan.

“Setelah itu, kami akan melihat-lihat dan menggantikannya dengan seseorang. Tentu saja, itu tidak akan mudah untuk mengganti pemain seperti Buffon,” tandas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top