Lampard Dikabarkan Bakal Kembali ke Chelsea – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Lampard Dikabarkan Bakal Kembali ke Chelsea

frank-lampard

FAJAR.CO.ID – Usai cabut dari klub Major League Soccer (MLS), New York City, Frank Lampard tampaknya tak perlu lama-lama menganggur. Dia kabarnya bakal segera ditawari kontrak untuk kembali ke Chelsea.

Lampard memang akhirnya mengumumkan cabut dari New York. Penampilannya di sana cukup apik dengan mencetak 15 gol dari 31 penampilan.

Gelandang berusia 38 tahun ini dikabarkan akan segera gantung sepatu. Dikabarkan The Guardian, Chelsea bersedia menampung Lampard untuk duduk di kursi staf kepelatihan.

Raksasa Premier League itu ingin tetap menjaga hubungan baiknya dengan sang legenda hidup. Bukan hanya Lampard, Didier Drogba, John Terry, Ashley Cole, dan Petr Cech juga bakal ditawari kursi staf kepelatihan.

Kemungkinan besar, para pemain itu akan mengikuti jejak Carlo Cudicini, Jody Morris, Eddie Newton, Paulo Ferreira, Jon Harley dan Tore Andre Flo yag sudah jadi staf kepelatihan lebih dahulu.

Lampard memutuskan hubungan dengan Chelsea pada 2014 setelah 13 tahun yang menghasilkan 211 gol dari 648 penampilan, tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga, Liga Champions dan Liga Europa.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih begitu banyak untuk  kebaikan dan dukungan yang mereka telah tunjukkan kepada saya selama dua tahun terakhir. Terima kasih atas kesempatan untuk bermain untuk sebuah klub besar dan di sebuah kota yang luar biasa,” kata Lampard dikutip situs resmi New York City. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top