Malam Ini, Mabes Polri Bakal Paparkan Kesimpulan Gelar Perkara Ahok, Tapi… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Malam Ini, Mabes Polri Bakal Paparkan Kesimpulan Gelar Perkara Ahok, Tapi…

irjen-boy-rafli-amar

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Bareskrim Polri masih melakukan gelar perkara kasus dugaan penistaan agama sampai malam ini.

Bertempat di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, penyidik, terlapor, pelapor, dan para ahli masih membahas kasus dengan terlapor Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, gelar masih berlangsung dengan meminta keterangan ahli yang dihadirkan.

“Beberapa hal yang dicatat, tujuh ahli dari Polri, dari pihak terlapor ada lima, dan pelapor ada enam. Memang ada satu tidak hadir, tapi sudah digantikan,” kata Boy di Mabes Polri, Selasa (15/11).

Saat ini, terang Boy, sudah sampai tahap kesempatan pemberian ahli pelapor menyampaikan hal-hal yang belum disebutkan di BAP.

“Berikut para ahli diminta memberik penjelasan. Pukul 17.55 WIB itu selesai. Dan satu jam terakhir dari pihak ahli penyidik,” sambung dia.

Lanjut dia menerangkan, hingga menjelang Magrib, akan dimanfaatkan makan malam. Gelar ini ditargetkan usai pada pukul 20.00 WIB.

“Kalau ada yang ingin disampaikan kembali maka akan dilihat kesimpulan sementara hasil gelar hari ini. Bukan kesimpulan kasus. Kemungkinan besok akan disampaikan ke publik,” tambahnya.

loading...
Click to comment
To Top