Rahasia Sukses Guardiola, Larang Pemain Berhubungan Badan Lewat Tengah Malam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Rahasia Sukses Guardiola, Larang Pemain Berhubungan Badan Lewat Tengah Malam

FAJAR.CO.ID – Josep Guardiola memiliki cara unik untuk memunculkan performa terbaik para pemain Manchester City. Bahkan, itu disebut sebagai rahasia sukses The Citizens – julukan Man City, di bawah Pep, sapaan akrab Guardiola.

Rahasia tersebut diungkapkan oleh eks gelandang Man City yang kini berkostum Sevilla dengan status pinjaman, Samir Nasri.

Pemain asal Prancis itu menyebut Guardiola melarang para pemainnya melakukan hubungan seks usai tengah malam. Pep menganjurkan hubungan intim dengan pasangan dilakukan sebelum tengah malam.

Nasri sendiri memang sempat mendapat bimbingan dari Pep sebelum meninggalkan Etihad Stadium pada Agustus lalu. Itu terjadi di pramusim dan laga awal Premier League musim ini. Meski hanya dalam tempo singkat ditangani Pep, Nasri tak melupakan instruksi yang diberikan mantan pelatih Bayern Muenchen tersebut.

“Hubungan seks harus dilakukan sebelum tengah malam. Bahkan, meski keesokan harinya libur, tetap dilarang berhubungan intim usai tengah malam. Simpel saja, ketika itu dilakukan, Anda akan tidur dengan nyenyak sehingga istirahat bakal cukup,” sebut Nasri kepada L’Equipe du Soir.

Nasri mengatakan bahwa Lionel Messi dan Robert Lewandowski adalah dua pemain yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik setelah menjalankan instruksi dari Pep.

“Pep menjelaskan kepada kami bagaimana cara dia memunculkan performa terbaik dari Messi dan Lewandowski. Terutama menghindari cedera otot. Messi dan Lewandowski adalah pemain yang jarang cedera ketika ditangani Pep,” imbuhnya.

Lebih lanjut Nasri menjelaskan bahwa Pep adalah pelatih yang cerewet terkait asupan makanan. Semua menu selalu mendapat pengawasan ketat dari eks pelatih Barcelona tersebut.

“Dalam melatih secara pribadi, dia tak akan mem-bully pemain. Tapi, dia melakukan apa saja agar pemain mengalami peningkatan performa. Baik itu individu maupun dalam kerja sama,” pungkas Nasri. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top