Soal Bonus Timnas, Ketum PSSI: Sedang Saya Hitung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Soal Bonus Timnas, Ketum PSSI: Sedang Saya Hitung

edy rahmayadi melakukan doorstop setelah dinyatakan menang sebagai Ketua Umum PSSI 2016-2020  di  hotel Mercure Ancol, Jakarta (10/11/2016).  foto:wahyudin/jawapos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berjanji akan mengucurkan bonus untuk para pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016. Namun, dia belum membeberkan nominalnya.

Janji bonus disampaikan Edy usai Rapat Lanjutan Komite Eksekutif PSSI yang digelar di Kantor PSSI yang kini berada di Grand Rubina Business Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/11).

Meski tidak disebutkan nilainya, namun Edy berjanji Evan Dimas dkk akan mendapat bonus untuk setiap kemenangan yang diraih. Apalagi jika mampu keluar sebagai kampiun dalam turnamen antarnegara se-Asia Tenggara itu.

“Jumlah bonus sedang saya hitung. Yang jelas saya kasih bonus kalau (timnas Indonesia) menang, apalagi juara,” kata pria yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) tersebut.

Tak hanya itu, Edy pun menyatakan akan meninjau langsung latihan terakhir timnas Indonesia yang digelar di Karawaci, Tangerang, Selasa (15/11) petang WIB.

Timnas Indonesia yang dilatih Alfred Riedl lalu akan bertolak ke Filipina pada Kamis (17/11) sebelum memulai laga perdana di Grup A melawan Thailand, Sabtu (19/11).

Di Grup A, Indonesia akan memperebutkan satu dari dua tiket semifinal dengan tuan rumah Filipina, Singapura, dan Thailand. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top