Walah… Ruhut Kini Serang SBY – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Walah… Ruhut Kini Serang SBY

ruhut

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul, Mengakui sesalkan pernyataan Susilo Bambang Yudoyono (SBY),  dalam menyikapi kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki T Purnama atau Ahok, Apalagi menurut Ruhut, SBY memakai kata lebaran kuda dalam menyerang pemerintah.

“Sangat aku sesalkan ada kata-kata lebaran kuda dari Pak SBY. Tidak pantas, karena dia pernah jadi presiden dua periode dan saya ini pernah jadi anjingnya dua belas tahun,” ujar Ruhut Selasa (15/11/2016), Dilansir Pojoksatu (Jawapos Grup/Fajar)  hari ini.

Dalam pandangan Ruhut, pernyataan SBY justru menunjukkan Presiden RI Keenam itu tidak mempecayai kinerja kepolisian dalam kasus Ahok. Karenanya, Anggota Komisi III DPR itu juga mengaku sedih.

“Karena itu aku sedih lihat Bapak SBY bicara di media karena beliau hanya mendengar medsos dan bisikan yang salah. Polisi sudah bekerja,” katanya, Selasa (15/11/2016).

 

Kendati demikian, Ruhut mengaku tetap menyayangi pria yang selama ini disanjung-sanjungnya itu. “Aku tetap sayang asal Pak SBY kembali ke jalan yang benar karena kalau kemarin itu dia salah,” pungkasnya. (PS1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top