Anceloti Ramalkan Dua Pemain Ini akan Ganti Era Ronaldo dan Messi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Anceloti Ramalkan Dua Pemain Ini akan Ganti Era Ronaldo dan Messi

Real Madrid's Portuguese forward Cristiano Ronaldo (L) and Barcelona's Argentinian forward Lionel Messi look on during the Spanish league "Clasico" football match Real Madrid CF vs FC Barcelona at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on March 23, 2014.   AFP PHOTO/ GERARD JULIEN        (Photo credit should read GERARD JULIEN/AFP/Getty Images)

FAJAr.CO.ID, MADRID–Persaingan dua pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir, antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo nampaknya akan segera berakhir. Keduanya sudah mendekati usia senja, dan kini saatnya menanti siapa penerus kedua raja Ballon d’Or itu.

Musim lalu, Ronaldo dan Messi sama-sama meraih prestasi yang gemilang. Ronaldo membawa Real Madrid menjadi juara di Champions League dan Timnas Portugal berjaya di Euro 2016. Sedangkan Messi, berhasil mengantarkan Barcelona menjuarai La Liga dan Copa del Rey.

Keduanya pun kembali diunggulkan meraih Ballon d’Or tahun ini. Namun beberapa tahun mendatang era Messi dan Ronaldo pastinya akan berakhir.

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, buka suara perihal dua calon penerus mereka. Banyak yang mengira, Neymar dan Gareth Bale akan menjadi penerus persaingan keduanya. Namun, Ancelotti memiliki kandidat untuk menjadi pengganti mereka.

View image on TwitterView image on Twitter

“Dybala dan Neymar bisa menjadi penerus persaingan Ronaldo dan Messi,” kata Ancelotti, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Saat ini, Dybala menjadi andalan di Juventus, sedangkan Neymar menjadi rekan Messi di Barcelona. Ancelotti menilai pemain asal Argentina itu akan sukses bersama Bianconeri dalam beberapa tahun mendatang.

“Dybala bisa membuat sejarah bersama Juventus 10 tahun mendatang. Dia sangat unik, Anda tidak bisa membandingkannya dengan pemain lain,” sambungnya.

Jika menilik penampilan keduanya, Dybala masih perlu banyak peningkatan jika ingin bersaing dengan Neymar. Musim ini, striker 22 tahun tersebut baru mencetak empat gol dan dua assist dari 11 laga. Sedangkan Neymar berhasil menorehkan enam gol dan 11 assist. (fat/pj1)

loading...
Click to comment
To Top