Anies Disambut Salawat, AHY Dipeluk Warga, Ahok…? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Anies Disambut Salawat, AHY Dipeluk Warga, Ahok…?

FAJAR.CO.ID JAKARTA– Aktivitas blusukan masih gencar dilakukan oleh tiga pasangan calon gubernur DKI Jakarta.

Salahsatunya, Cagub Anies Baswedan akhirnya ‎tiba di Posko Relawan pasangan nomor urut tiga di Jl Sadar I, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Mantan mendikbud itu disambut alunan selawat yang diiringi oleh seni marawis dari warga sekitar.

Kedatangan calon gubernur pasangan Sandiaga Uno ini membuat warga yang awalnya kusut, lelah menunggu, langsung pecah dalam tawa.

Puluhan warga berebut untuk bisa bersalaman dengan Anies.

Warga yang kebanyakan ibu-ibu dan anak-anak itu berebut keluar dan langsung menunjukkan dukungannya dengan memakai kaos bertuliskan Salam Bersama, salam khas pasangan nomor urut tiga ini.

“Terima kasih ibu-ibu. Bapak, adik-adik semuanya. Mari kita ke Posko relawan Kartini Gerbang,” ucapnya sambil berjalan menyusuri jalan Sadar I.

Antusiasme warga ini membuat Anies, semringah. Dia langsung menyampaikan minta maaf karena sedikit terlambat, tapi dia teriam kasih karena warga tetap setia menunggu.

Sementar itu, AHY juga masih gencar melakukan hal serupa dan selalu disambut dengan auka cita oleh warga Jakarta yang disambanginya.

Namun, untum Basuki T Purnama alias Ahok hal itu tidak terjadi, mayoritas daerah yang dikunjungi Ahok melakukan penolakan.

Sejumlah media bahkan terang-terangan menegaskan bahwa Ahok diusir oleh warga di pinggiran Jakarta.

Click to comment
To Top