Dua Bintang Persipura Siap Hengkang, Pelatih Siapkan Opsi Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Dua Bintang Persipura Siap Hengkang, Pelatih Siapkan Opsi Lain

persipura

FAJAR.CO.ID- Persipura bakal kehilangan dua pemain andalannya, yakni Immanuel Wanggai dan Ferinando Pahabol ketika menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (19/11) mendatang. Meski begitu, Pelatih Angel Alfredo Vera sudah menyiapkan opsi untuk kedua pemain yang absen dengan alasan berbeda itu.

Manu -sapaan Immanuel Wanggai- harus menepi selama sepekan karena cedera hamstring saat menghadapi Persib, akhir pekan lalu. Sementara itu, Feri -sapaan karib Ferinando Pahabol- juga tak bisa memperkuat Persipura karena panggilan timnas Indonesia dan juga akumulasi kartu.

Seperti diketahui, Feri mendapat panggilan mendadak dari pelatih Timnas, Alfred Riedl, menyusul cedera yang menimpa Irfan Bachdim, dua hari jelang keberangkatan ke Filipina untuk tampil di Piala AFF 2016.

Untuk mengisi pos yang ditinggal Manu, Alfredo akan menyiapkan Nelson Alom yang sempat absen menghadapi Persib karena akumulasi kartu.

“Siapapun pemain yang nanti akan diturunkan tentu sesuai dengan kebutuhan tim. Semua pemain Persipura punya kualitas yang sama dan tidak bergantung pada satu pemain saja. Sehingga saya ingin tim tampil jauh lebih baik lagi ketika menghadapi Persiba Balikpapan nanti,” ujarnya ketika dihubungi Cenderawasih Pos.

Alfredo mengatakan absennya dua pemain tersebut tak menjadi problem. Dia mengatakan timnya tetap bermain demi mengejar tiga poin di kandang Persiba.

“Kami sekarang tengah menjalani persiapan tim secara matang di Jakarta. Kamis besok kami akan bertolak ke Balikpapan untuk persiapan bertanding menghadapi tuan rumah Persiba,” ungkapnya

Alfredo meminta kepada Ian Lois Kabes dan kawan-kawan untuk melupakan kekalahan dari Persib, tapi terus kosentrasi penuh untuk menengok laga selanjutnya menghadapi Persiba. (fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top