SUAMI SARAP! Istri Sendiri Dipukul Sampai Sekarat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

SUAMI SARAP! Istri Sendiri Dipukul Sampai Sekarat

kdrt

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Jalan Padat Karya RT 61 Blok D1 No 3 Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Senin (14/11) sekitar pukul 19.00 Wita.

Peristiwa ini langsung menghebohkan warga sekitar, yang langsung berdatangan ke lokasi untuk melihat. Diduga, suami yang bernama Rudiansyah alias Hadi Tato (36) menganiaya istrinya, Eka Wulandari (34) hingga mengakibatkan luka parah.

Korban langsung dilarikan ke IGD RS Ansari Saleh menggunakan unit ambulans Konoy, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ketika dibawa korban tak sadarkan diri.

Mujahid, ketua RT 61, mengatakan bahwa setelah magrib dia mendengar ada warganya yang panik. ”Ketika itu saya mendengar ada yang berteriak minta tolong, setelah saya lihat ternyata ada warga yang bersimbah darah di jalan,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa pelaku dan korban adalah suami istri dan mereka baru tinggal di kawasan itu. ”Mereka baru dua bulan membeli rumah di sini,” ucap Mujahid.

Hadi Tato yang diduga pelaku penganiayaan, langsung kabur menggunakan mobil Honda Jazz warna merah dengan nomor polisi KH. Ia diperkirakan kabur ke daerah Terantang, Batola dan langsung dikejar oleh warga dan anggota emergency.

Om Jablay, salah satu anggota emergency yang mengejar pelaku mengaku bahwa ketika di jalan, mereka menemukan mobil pelaku yang terparkir. ”Mobil pelaku ada di kompleks yang kosong sebelum lapangan bola Terantang. Kami langsung mencopot aki dan membawa barang-barang yang ada dalam mobil untuk diserahkan ke aparat kepolisian,” ungkapnya.

Pantauan Radar Banjarmasin ketika di lapangan, terlihat banyak warga dan anggota BPK yang berdatangan, ada juga anggota kepolisian yang masih sibuk olah tempat kejadian perkara. Terlihat juga ketika di tempat kejadian darah berceceran dari dalam rumah sampai ke jalan.

Hingga berita ini ditulis pelaku masih belum ditemukan dan masih dalam tahap pengejaran oleh aparat kepolisian. (mr-147)

loading...
Click to comment
To Top