Ahok Harus Intropeksi Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ahok Harus Intropeksi Diri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memastikan partainya tetap mendukung Basuki Tjahaja Purnama sebagai cagub DKI Jakarta.

Meski begitu dia tetap meminta Ahok, sapaan Basuki mengambil hikmah atas kejadian yang menimpanya saat ini.

“Tentu kita harapkan bahwa Saudara Ahok harus bisa berbuat sebaik mungkin dan betul-betul melakukan intropeksi diri bahwa hal-hal ini demi kepentingan bangsa dan negara,” ujar Setnov di kompleks Istana Negara, Jakarta.

Setnov mengaku datang ke Istana Negara untuk membahas RUU Penyelenggaraan Pemilu yang sudah dikirimkan pemerintah ke parlemen.

Namun, membantah bahwa pertemuan itu juga membahas penetapan tersangka Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama yang menyita perhatian publik.

Setnov mengatakan, selama ini Jokowi konsisten tidak melakukan intervensi terhadap kasus mantan wagubnya di DKI tersebut.

“Pak Jokowi tidak ada intervensi apapun. Dia sudah serahkan dan menyampaikan secara jelas kepada saya apa yang dilakukan tidak pernah ikut campur masalah Ahok. Itu sudah diserahkan urusan partai dan beliau tidak ikut campur masalah ini,” tegas Setnov. (Fajar/jpnn)

To Top