Begini Jadinya Jika Polisi Tilang Teman sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Begini Jadinya Jika Polisi Tilang Teman sendiri

RAZIA: Terlihat salah satu anggota kepolisian yang ikut disinggakan dalam Ops Zebra Intan Polres HSU.

RAZIA: Terlihat salah satu anggota kepolisian yang ikut disinggakan dalam Ops Zebra Intan Polres HSU.

FAJAR.CO.ID, AMUNTAI – Pelaksanaan Ops Zebra Intan 2016 mulai diberlakukan hari ini Rabu (16/11) oleh Jajaran Polres Hulu Sungai Utara. Razia yang digencarkan di Jalan KH Ahmad Dahlan menjaring pelanggar roda dua atau R2 berbagai pelanggaran.  Selain merazia pelanggar umum, Polres HSU juga merazia kalangan korps baju coklat yang kebetulan melintas di daerah operasi.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK melalui Kasat Lantas AKP Dana Setyana menjelaskan Ops Zebra Intan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajarannya. Hal ini dimaksudkan menjaring para potensi pelanggar berkendara di jalan raya yang dapat membahayakan si pengedara maupun pengendara lainnya .

“Kami mengamankan 48 R2 berbagai macam pelanggaran. Mulai surat-surat sampai dengan kondisi kendaraan yang tak lengkap semua ditilang. Semua wajib ikut sidang bagi pelanggar. Tak ada neko-neko,” tegasnya.

Semua R2 yang tak memiliki bukti fisik kepemilikian diamankan. Begitupun surat-surat yang disita dari pemilik kendaraan pelanggar. Adapun operasi akan berlangsung sampain dengan 26 November 2016 mendatang. (mar/ema)

Click to comment
To Top