Hansamu Yama Masih Merasa Bersalah Soal Irfan Bachdim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Hansamu Yama Masih Merasa Bersalah Soal Irfan Bachdim

56185_75126_Irfan-Bachdim-timnas-iswara-bagus

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Irfan Bachdim dipastikan tidak dapat membela timnas di Piala AFF 2016 di Filipina akibat cedera yang dialaminya.

Bachdim mengalami cedera engkel setelah terjadi benturan dengan bek Hansamu Yama Pranata dalam latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa.

Karena penyembuhan cedera tersebut membutuhkan waktu cukup lama, Bachdim dipastikan tersingkir.

Atas kejadian tersebut Hansamu merasa bersalah dengan petaka yang dialami Bachdim.

Meski dia menegaskan tidak ada kesengajaan untuk mencederai seniornya tersebut.

“Tidak sengaja saya melakukan tackle itu. Ini memang musibah dan saya juga sudah minta maaf dan Bachdim bilang tidak apa-apa,” jelas Hansamu.

Sementara itu, salah satu sahabat dekat Bachdim, Andhika Suksmana mengaku kaget dengan musibah yang dialami mantan penyerang Persema Malang itu.

Sebab, beberapa jam sebelum cedera itu terjadi, Andhika dan Bachdim sempat terlibat pembicaraan serius di hotel tempat pemain menginap.

“Dan, saya melihat ada optimisme dan semangat kuat dari Bachdim. Tapi, kemudian saya mendapat berita buruk itu,” ucapnya.

Pria yang juga salah satu pemilik perusahan event organizer olahraga tanah air itu menceritakan, dari cerita dan foto yang diberikan Bachdim, ada sedikit pergeseran tulang dibagian engkel kaki kiri.

“Bachdim bilang, dia sedang apes saja. Karena kebetulan latihan tadi juga berjalan serius,” kata Andhika meniru curhatan Bachdim. (ben/ttg/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top