Jose Mourinho Butuh Tiga Tahun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Jose Mourinho Butuh Tiga Tahun

JoseMourinhoOT

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Di bawah asuhan Jose Mourinho, performa Manchester United malah jauh dari ekspektasi banyak pihak. Malah, pasukan Setan Merah itu acap kali keok.

Terlepas dari inkonsistensi itu, Neville percaya semua manajer termasuk Mourinho pantas diberikan waktu untuk adaptasi.

Diharapkan mampu memberikan sesuatu dengan cepat, Setan Merah malah berada di peringkat enam klasemen sementara.

Karena itu salah satu legenda Old Trafford, Garry Naville menilai bahwa pelatih Portugal itu membutuhkan waktu setidaknya 3 tahun untuk memperbaiki performa United.

Pasalnya, ia menilai, seorang pelatih setidaknya membutuhkan waktu beradaptasi mengingat United sebelumnya sudah di bawah pakem Sir Alex ferguson.

“Melatih United dan berkompetisi di Premier League bukan hal mudah. Periode seperti ini akan selalu datang dan Anda harus bertarung dalam kondisi sulit,” ucapnya dilansir Sky Sports.

Periode saat ini, tambah Naville, akan sangat mudah untuk memuji dan mengkritik Mourinho sebagai manajer United. Malah, kritik pun akan datang bukan hanya kepada manajer, melainkan juga kepada para pemain.

“Biarlah Mourinho bekerja terlebih dulu dan mengimplementasikan hal yang benar-benar dia inginkan. Walau saya sadar ujian saat ini lebih sulit dari yang dia pikirkan sendiri,” pungkas Neville. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top