Sebelum Jatuh dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City, Desi Cekcok dengan Pacarnya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Sebelum Jatuh dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City, Desi Cekcok dengan Pacarnya?

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Mahasiswi cantik Desi Wulandari yang tewas mengenaskan setelah terjun dari lantai dari lantai 9 tower Akasia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, diduga sempat cekcok dengan pacarnya.

Kepala Polsek Metro Pancoran, Komisaris Polisi Aswin mengatakan, wanita berusia 19 tahun itu ditemukan di sekitar tower dengan jendela kamar terbuka.

Aswin menyebut saat ditemukan Desi masih dalam kondisi hidup dan sempat dibawa ke Rumah sakit Tria Dipa.

Namun, nahas saat sampai di rumah sakit Tria Dipa, nyawa perempuan yang katanya berprofesi sebagai model itu sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Terkait kabar yang menyebutkan, korban sempat cekcok dengan pacarnya sebelum jatuh, Aswin mengaku belum bisa memastikan hal itu.

Aswin juga mengaku belum tahu apakah di dalam kamar itu ada orang lain selain Desi atau tidak.

“Kita masih dalam peneylidikan lebih lanjut,” ujar Aswin.

Pencarian Fajar.co.id di linimasa sosial media, Desi memiliki akun Twitter @dessywulan88 yang sudah dipastikan polisi bahwa akun itu milik korban.

“Iya menurut teman-temannya itu Desi,” kata Aswin.

Linimasa Desi tidak begitu aktif mengunggah fot-fotonya. Di akun tersebut, Desi hanya memposting sejumlah foto dirinya, masing-masing pada 2 September 2015 dan 11 September 2015.

Dari akun itu ada foto Desi yang sengaja menampakan tato bertuliskan ‘don’t look back in anger’ yang merupakan judul salah satu lagu hits band Oasis.

Click to comment
To Top