Aa Gym Marah Ahok Sebut Massa Aksi 4 November Dibayar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Aa Gym Marah Ahok Sebut Massa Aksi 4 November Dibayar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tudingan Ahok soal demo 4 November 2016 merupakan massa bayaran kembali membuat masyarakat khususnya umat Islam tersinggung. Ahok membuat reaksi umat Islam atas sikapnya yang dinilai kerap tak bisa menjaga lisan semakin memanas.

Dai KH Abdullah Gymnastiar yang biasa disapa Aa Gym mengecam tindakan Ahok yang dianggap melukai perasaan umat Islam di mana demo 4 November lebih dikarenakan panggilan iman.

Wah Pak basuki bicara sembarangan menuduh seperti ini, sama sekali tak paham 2 juta orang lebih Mustahil bisa berkumpul kalau bukan karena panggilan iman, kecintaan kepada agamanya,,, kalau tak bisa jaga lisan akan semakin menimbulkan banyak masalah di negeri kita cintai ini… rindu negeri kita aman, damai, bersatu bahu membahu membangun NKRI,” ujar Aa Gym melalui postingan Instagramnya, Jumat (18/11/2016).

Kecaman lain datang dari mereka yang memang dengan tulus ikut berdemo karena membela Al-Quran yang dinilai telah dilecehkan oleh Ahok.

“Kami ikut hadir bergabung tanpa bayaran serupiah pun bahkan kami bersedekah boss yang nilainya justru di atas 500 ribu,” ujar Founder Komunitas Bisnis Paytren milik Ustadz Yusuf Mansur, Martin Ovi.

Seperti diketahui Ahok mengungkapkan pernyataannya itu ketika diwawancarai secara ekslusif oleh salah satu media asing ABC.net.au, Rabu (16/11/2016). (Fajar/pojoksatu)

Click to comment
To Top