Dua Hari Menghilang, Cahya Ditemukan Sudah Kaku Didalam Sumur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Dua Hari Menghilang, Cahya Ditemukan Sudah Kaku Didalam Sumur

mayat-kamar-jenazah_20150730_112214

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Keluarga dan tetangga Cahya Andia (49) kaget bukan main. Setelah menghilang selama dua hari, Cahya tiba-tiba muncul. Bukan dari mana-mana, melainkan di rumah dia sendiri. Persisnya dari dalam sumur.

“Terakhir kelihatan, Selasa. Dari jam 10.00 WIB udah gak ada di rumah. Enggak tahu kemana,” kata kakak Cahya, Rasidi (67), saat berbincang kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (17/11).

Semenjak itu, keluarga mulai khawatir lantaran warga Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat itu tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Keluarga beserta warga sempat beberapa kali melakukan pencarian

“Tadi malam juga sampai jam 03.00 WIB (mencari). Pokoknya kita cari ke sana (sambil menunjuk ke arah jalan),” kata Rasidi.

Lebih dari itu, pihak keluarga juga telah mencetak dan menyebarkan selebaran orang hilang untuk mencari keberadaan Cahya.

Setelahnya, Cahya ditemukan sekira pukul 12.00 WIB di dalam sumur yang terletak di kediamannya. “Sudah mengambang jasadnya,” tambah dia.

Sementara itu, Kapolsek Arcamanik, Komisaris Polisi Asep Saepudin menuturkan, pihaknya mendapat laporan dari warga yang menyatakan Cahya hilang sekira pukul 09.00 WIB.

Beberapa jam berselang, warga melaporkan bahwa Cahya telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Awalnya ada warga dari RW 05 ini memberikan laporan kepada kita. Tadi jam 09.00 WIB, ada yang kehilangan keluarganya, sudah dua hari. Beberapa jam kemudian, laporan lagi, bahwa ditemukan almarhum sudah mengambang di sumur keluarga di dalam rumahnya,” pungkas Asep. (Fajar/rmol/JPG)

loading...
Click to comment
To Top