Mario Teguh Curhat Soal Kelakuan Ario Kiswinar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Mario Teguh Curhat Soal Kelakuan Ario Kiswinar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Konflik Mario Teguh dengan Ario Kiswinar masih terus bergulir. Setelah dilaporkan ke pihak berwajib, kini giliran sang motivator itu angkat bicara.

Mario Teguh membuat tulisan panjang soal curahan hatinya melalui Facebook. Isi tulisan itu yakni dia menyayangkan tindakan Ario Kiswinar pada tahun 2010 dan 2011.

“Screenshots terlampir menunjukkan betapa saya sebagai ayah disedihkan dengan sikap dan kata-kata yang tidak sepatutnya ditujukan kepada siapa pun, terutama kepada orang yang diminta pengakuannya sebagai ayah,” tulis Mario Teguh.

Pria 60 tahun itu kemudian membahas perlakuan tidak baik yang diperbuat Ario Kiswinar kepadanya.

“Saya sudah merasakan sikap negatif Kiswinar terhadap saya sejak sebelum tahun 2010, hanya baru betul-betul terungkap dengan jelas setelah diberitakan oleh media,” jelasnya.

Pada tulisan itu, Mario Teguh menyertakan sebuah gambar hasil capture yang memperlihatkan ocehan Kiswinar. Di mana Kiswinar diduga menggunakan kata-kata kasar setiap kali melihat nama Mario Teguh (MT) terpampang di media.

“Sangat mengejutkan sekali bahwa kamu menggunakan kata Najong (Najis) karena ada MT di timeline-mu. Ini orang yang kamu aku sebagai ayah, bagaimana mungkin kamu mampu menyebut saya najis?” ujar Mario Teguh.

“Kemudian kamu juga menggunakan kata WTF (what the fu*k) karena ada MT di timeline-mu, yang kamu tujukan sebagai penghinaan langsung kepada saya. Kemudian kamu menggunakan hastag #saynotosuper (say no to super) pada tweet-mu,” sambungnya.

Mario Teguh mengaku terluka atas perlakuan Ario Kiswinar tersebut. Namun dia berusaha ikhlas bila memang Kiswinar tidak ingin berhubungan dengannya. Di sisi lain, pemilik jargon Salam Super itu ingin publik tidak salah paham atas apa yang sebenarnya terjadi. 

“Dengan pernyataan ini, saya menerima dengan ikhlas bahwa kamu tidak ingin terhubungkan dengan saya, dan saya berharap masyarakat tidak salah mengerti jika kita tidak ada hubungan lagi. Itu adalah permintaanmu, dan saya menghormatinya, karena saya mengerti bahwa kamu pasti tidak ingin dekat-dekat atau terhubungkan dengan seseorang yang kamu sebut najis,” tutup Mario Teguh. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top