Terlibat Perselisihan, Kingkong Tewas Usai Leher Ditebas Pisau – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Terlibat Perselisihan, Kingkong Tewas Usai Leher Ditebas Pisau

FAJAR.CO.ID, BOLMONG – Pembunuhan sadis terjadi di Desa Bumbungon, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (15/11) pagi. Noldy Maringka (40), warga setempat tewas dengan luka dileher setelah ditebas dengan pisau oleh SS alias Koba (35), tidak lain menantunya sendiri.

Dilansir dari Posko Manado (Fajar Group), korban yang akrab disapa Kingkong ini, awalnya terlibat perselisihan dengan pelaku, bahkan kerap terjadi perkelahian diantara mereka.

Beberapa kali korban terlihat membawa parang dan memancing pelaku untuk duel, namun bisa dilerai keluarga mereka.

Nah, Senin (14/11), giliran pelaku yang mengajak korban untuk duel. Merasa lelaki sejati, korban meladeni tantangan pelaku. Tak mau menunggu lama, dengan emosi pelaku menyerang korban dengan pisau secara membabi buta.

Sementara itu, beberapa warga dan keluarga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) tak bisa berbuat banyak dan hanya menyaksikan aksi sadis tersebut.

Dihujani tebasan dan tikaman, korban akhirnya jatuh tersungkur bersimbah darah. Usai membantai mertuanya, pelaku melarikan diri, sedang korban dilarikan ke Puskesmas Pusian.

“Dari penuturan sejumlah saksi, pelaku dan korban tinggal satu rumah karena istri dari pelaku adalah anak tiri korban. Keduanya memang sempat terjadi salah paham,” kata Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu, Selasa (15/11).

Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka potong di bagian leher serta luka tusuk di dada kanan, dan luka tusuk di pelipis kanan.

“Dokter yang menanggani korban tak bisa berbuat banyak. Sebab sejumlah luka termasuk luka tusukan pisau di bagian dada yang membuat korban meninggal.

Aparat kepolisian yang menerima kabar segera ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sedangkan Tim lapangan langsung mengejar pelaku. Alhasil, pelaku diamankan saat mencoba melarikan diri menggunakan angkutan umum.

“Pelaku sudah ditahan di Mapolres Bolmong untuk kepentingan penyelidikan,” kata AKP Tammu. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top