Afterpulse Versi Android Tinggal Menghitung Hari, Ini Spek Rekomendasinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Afterpulse Versi Android Tinggal Menghitung Hari, Ini Spek Rekomendasinya

Screenshot: Makruf | Fajar.co.id

FAJAR.CO.ID –  Kabar baik untuk anda para mobile gamer berbasis Android, game Afterpulse keluaran developer Gamevil akan bisa segera anda nikmati di perangkat kesayangan anda.

Soft launching game third person shooter (TPS) yang sudah duluan nongol di iOS ini dapat anda unduh langsung melalui Google Play Store secara gratis per tanggal 22 November 2016 dan menawarkan in-game purchase.

Sebelum akhirnya dirilis secara global, Indonesia termasuk salah satu negara yang beruntung dapat menikmati early release game ini. Tujuannya sendiri untuk mendapatkan feedback dari gamer Android guna meningkatkan performanya secara maksimal.

Selain Indonesia, Vietnam, Malaysia, Singapore, Thailand, Phillipines dan Australia juga mendapatkan kehormatan ini.

Seperti disebut dalam situs resmi Gamevil, perangkat yang direkomendasikan untuk menjalankan game TPS ini minimal setingkat dengan ponsel Galaxy S7 milik Samsung.

Developer yang juga terkenal dengan game populer lainnya seperti Kritika dan Dragon Blaze ini juga menyebutkan akan adanya masalah ketidakstabilan selama bermain. Jika anda mengalami crash, itu normal terjadi.(Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top