Dermawan! Messi Bayar Gaji Petugas Keamanan yang Ditunggak AFA – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Dermawan! Messi Bayar Gaji Petugas Keamanan yang Ditunggak AFA

FAJAR.CO.ID – Bintang Barcelona, Lionel Messi, baru-baru ini kembali mengundang perhatian. Bukan soal masa depannya, melainkan aksi dermawannya yang membayari gaji petugas keamanan kantor Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Hal ini diungkapkan oleh salah satu wartawan asal Argentina, Juan Palo Varsky. Dia menceritakan awal kronologi saat Messi mau membayari gaji petugas keamanan itu.

Jadi, saat membela Argentina melawan Brasil beberapa waktu lalu, Messi didatangi beberapa petugas keamanan. Petugas itu menghampiri Messi dan mencurahkan isi hatinya karena belum dibayarkan gajinya.

“Saat itu, Messi yang ada di kamarnya tiba-tiba didatangi petugas keamanan. Ada sekitar dua atau tiga orang yang datang,” kata Varsky dikutip dari SPORT.

Lalu, petugas keamanan itu menghampiri Messi dan mengatakan keinginannya. Ternyata, kata dia, petugas keamanan di AFA sudah enam bulan tak digaji.

“Mereka berkata, ‘Leo, kami harus berbicara denganmu. Lima atau enam bulan mereka (AFA) tak menggaji kami. Situasinya sulit, Anda adalah kapten tim, Anda tahu kami, kami meminta bantuanmu’,” cerita dia.

Tak butuh waktu lama, Messi langsung menghubungi ayahnya untuk meminta sejumlah uang. Lalu, uang tersebut diberikan kepada petugas keamanan itu. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top