Jokowi dan SBY Melayat ke Rumah Sutan Bhatoegana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Jokowi dan SBY Melayat ke Rumah Sutan Bhatoegana

max-sopacua

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Jokowi dikabarkan akan melayat ke rumah duka Sutan Bhatoegana di Vila Duta Bogor, Sabtu (19/11/2016).

Hal tersebut dibenarkan Komandan Rayon Militer 0603, Kapten Supriatna. Menurut Supriatna, SBY dijadwalkan melayat ke rumah duka siang ini. Hal serupa juga akan dilakukan Presiden Jokowi. Namun, Supriatna belum mengetahui pukul berapa Presiden Jokowi melayat ke rumah duka Sutan Bhatoegana.

“Presiden Jokowi akan ke sini, kita sedang mengatur pengamanan,” ujar Supriatna.

Pantauan pojoksatu, sejumlah pelayat sudah memenuhi kediaman Sutan Bhatoegana di Jalan Sipatahunan No.26, Perumahan Villa Duta RT 07/14, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Beberapa sanak saudara dan kerabat Sutan Bhatoegana tampak berdatangan di rumah duka. Beberapa politisi Partai Demokrat sudah tampak di rumah duka.

Max Copacua dan keluarga merupakan politisi pertama yang tiba di rumah duka. Disusul politisi lokal Kota dan Kabupaten Bogor. Sejumlah karangan bunga bela sungkawa mulai depan rumah.

Sutan Bhatoegana meninggal dunia, Sabtu (19/116) sekitar pukul 08:00 WIB setelah menjalani perawatan sejak 2 November di Rumah Sakit Bogor Medikal Center (BMC) Bogor.

Informasi yang dihimpun, kondisi Sutan menurun sejak Rabu (16/11). Mendiang yang didiagnosis menderita penyakit liver kanker hati ini dipindahkan dari ruang VVIP nomor 223 ke ruang High Care Unit (HCU).

Sekadar informasi, Sutan mendapat pembantaran dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Sukmiskin, Bandung. Terpidana kasus korupsi APBN 2013 di Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral itu tengah dipindahkan ke Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC) setelah sebelumnya dirawat di Rs Medistra, Jakarta, dan RS Hemina Bandung. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top