Waspada! Atletico Sudah Tahu Kelemahan Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Waspada! Atletico Sudah Tahu Kelemahan Madrid

diego-simeone

FAJAR.CO.ID, MADRID – Atletico Madrid memiliki tekad besar mengalahkan Real Madrid pada pertemuan keduanya Minggu (20/11) dini hari nanti.

Pelatih Diego Simeone bahkan mengungkap sudah tahu kelemahan Madrid yang akan dieksploitasi para pemainnya.

Atletico memang memperlihatkan perkembangan sangat mencolok dalam beberapa tahun terakhir. Mereka bukan lagi rival sekota yang bisa dikalahkan dengan mudah oleh Real Madrid.

Atletico boleh kalah dua kali di final Champions League dari Madrid, tapi rekor mereka di Vicente Calderon terutama di La Liga terbilang cukup apik.

Atletico tak pernah kalah dari enam laga terakhir La Liga melawan Madrid bahkan memenangi empat di antaranya.

“Atletico sudah mampu mengubah tren derby Madrid. Kami memang sempat inferior ketimbang Madrid. Tapi, sekarang Atletico dan Madrid berada di level yang sama,” ujarnya pada konferensi pers.

Simeone mengaku timnya sudah mempersiapkan banyak hal untuk meraih hasil maksimal menghadapi Madrid.

“Kami sudah tahu kekuatan dan kelemahan Madrid. Tinggal bagaimana kami mengatur emosi dan bisa kolektif memberikan performa yang baik. Kami tahu pasti apa yang dibutuhkan pada laga seperti ini,” tuturnya.

“Saya berharap fans memberikan dukungan maksimal karena pada laga seperti ini kami butuh pemain ke-12,” pungkas dia.

Mampukah Simeone mempraktikkan permainan maksimal pada laga nanti? Atau malah Madrid yang lagi-lagi mampu menghantam Atletico di momen krusial? Kita tunggu bersama. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top