Bujubuneng.. Pria ini Bugil di Tempat Umum, Ibu-ibu Heboh Hampir Masuk Parit.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Bujubuneng.. Pria ini Bugil di Tempat Umum, Ibu-ibu Heboh Hampir Masuk Parit..

bugil
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, TARAKAN – Ulah pria bernama Susilo ini benar-benar membuat warga yang melintas di Jalan Ki Hajar Dewantara sekira pukul 16.00 Wita, Jumat (18/11) terperangah. Pasalnya, saat itu Susilo berdiri gagah di pinggir jalan dan tanpa rasa malu mempertontonkan tubuhnya tanpa balutan busana apapun.

Seperti dikutip dari Kaltara Pos, pria yang sedang telanjang tersebut diduga hilang ingatan oleh masyarakat sekitar. Sukri, pengendara yang melintas sadar ada aksi pria Susilo yang tak pantas di pinggir jalan. Dia pun menghentikan laju kendaraannya untuk memastikan pria tersebut tak mengganggu orang di sekitarnya.

Nah, ketika melintas di depan Kantor Kelurahan Karang balik menggunakan sepeda motor bersama ibunya. Sukri mengaku terkejut melihat Susilo. Dirinya juga mengatakan ibunya juga sempat panik sehingga motor yang di kendarainya hampir oleng.

“Saya mau pulang ini sama ibu saya. Ada orang gila, ibu saya yang takut dengan pemuda itu panik di atas motor dan membuat goyang motor saya mas,” kata Sukri sambil tersenyum kepada Kaltara Pos, Jumat (18/11).

Warga lainya, Gatot Abdul Jukeri, warga Kelurahan Karang Anyar Pantai mengaku melihat seorang ibu yang mengendarai motor hampir masuk parit saat melintas di depan Kantor Kelurahan. Dirinya mengatakan ketika sedang mengendarai motor di belakang seorang ibu -ibu saat melintasi depan Kantor Kelurahan. “Untungnya ibu itu bisa mengontrol kembali motornya. Ibu tersebut langsung setop,” katanya.

Dirinya juga menambahkan anak-anak di sekitar yang saat itu sedang bermain langsung lari tunggang-langgang saat pemuda tersebut memulai aksinya. Namun anak-anak tersebut tidak jauh larinya. Mereka tetap melihat pemuda tersebut dari kejauhan.

Warga pun tiba-tiba resah lantaran pria tersebut membuat warga takut. “Satpol PP sudah saya panggil untuk ngamankan orang itu,” katanya.

Petugas Satpol PP Kota Tarakan yang datang langsung mengamankan orang yang diduga menderita gangguan jiwa itu. Sesuai dengan laporan, orang tersebut meresahkan masyarakat, karena terkadang terlanjang bulat di jalan. Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Satpol PP Tarakan, Waridi mengatakan, sekira pukul 16.00 Wita petugas menerima laporan keberadaan orang yang diduga gila tersebut. Kemudian mendatangi  lokasi, dan menangkapnya.

Setelah tertangkap, orang gila tersebut langsung diantar oleh petugas ke RSUD Tarakan. “Kita langsung antar ke RS Jiwa, untuk selanjutnya mendapatkan perawatan,” kata Waridi.

Dirinya menambahkan, Susilo tinggal di Kelurahan Kampung Bugis. “Pemuda yang telah diamankan di ruang Teratai RSUD Tarakan itu, sudah diketahui keluarganya. Kata keluarganya besok (hari ini, Red.) mereka bisa menjenguknya untuk dirujuk,” tutupnya. (*/hai)

loading...
Click to comment
To Top