Bujubuneng, Padahal Cuma Lupa Kunci Stang, Motor Bisa Raib – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Bujubuneng, Padahal Cuma Lupa Kunci Stang, Motor Bisa Raib

3771_20831_curanmor
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, TANJUNG SELOR – Akibat lupa mengunci stang motornya, Jamal Ikhsan (29) warga Jalan Karang Anyar, Kecamatan Tanjung Palas harus mengalami nasib malang. Pasalnya, kendaraan roda dua jenis Mio Sporty hijau dengan nomor polisi KT 2554 HJ miliknya raib digondol maling.

Kejadian yang diketahuinya pada Jumat (18/11) sekira pukul 06.00 Wita tersebut cukup membuatnya kaget. Apalagi motor miliknya merupakan kendaraan yang biasa ia gunakan untuk bekerja. Dengan hilangnya kendaraan miliknya tentu menghambat aktivitas yang biasa ia lakukan sebagai karywan swasta.

Diceritakan Jamal sapaan akrabnya, hilangnya kendaraan itu merupakan hal yang diluar dugaannya. Apalagi, posisi kendaraan terparkir teras rumah miliknya.

“Memang saya akui lupa kunci stang. Tapi, biasanya kalau saya lupa juga tak apa-apa sih,’’ungkapnya sedikit heran saat dihubungi media Radar Kaltara (Radar Tarakan Group) melalui telepon selulernya, kemarin (19/11).

Atas kejadian tersebut, Jamal berharap kendaraan miliknya segera ditemukan. Dirinya dengan berbagai usahan melakukan pencarian agar kendaraan yang diperoleh dari hasil kerja kerasnya bisa kembali.

“Hilangnya motor saya ini sudah saya infokan melalui facebook. Mudahan teman-teman yang mengetahui dapat menginformasikan kepada saya,’’ harapnya.

Ditanya mengenai usaha melapor ke pihak kepolisian? Jamal mengatakan bahwa saat itu dirinya langsung melaporkannya. Dengan memberikan berbagai keterangan guna penyidikan pihak kepolisian.

“Saya sudah melaporkan kepada polisi, mas,’’ tandasnya.

Terpisah, Kepolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman melalui Ps Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto saat dikonfirmasi membenarkan atas kasus pencurian tersebut. Bahkan, saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan.

Iya. Polisi masih terus mencari pelaku pencurian motor milik Jamal tersebut,’’ ungkapnya kepada media ini sembari menceritakan korban pencurian melapornya kepada Polsek Tanjung Palas langsung. (don/dsh)

loading...
Click to comment
To Top