Dasar! Pura-pura Numpang Kencing, Pria Ini Malah Cabuli Bocah Kembar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Dasar! Pura-pura Numpang Kencing, Pria Ini Malah Cabuli Bocah Kembar

Perkosaan

FAJAR.CO.ID, SANGGAU – Kelakuan lelaki berinisial MT (37) benar-benar bejat. betapa tidak, dia tega mencabuli anak kembar yang masih berusia tujuh tahun, RA dan RV.

Paur Humas Polres Sanggau, Aiptu Sukadar menyampaikan, laporan tersebut diterima Kapolsek Parindu AKP Robet Hutahaean dari orang tua korban.

“Kemudian diamankan seorang laki-laki diduga telah melakukan tindak pidana berinisial MT, 37, dengan korban kakak beradik kembar RA dan RV,7,” terang Sukadar sebagaimana dikutip dari Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Senin (21/11).

Ia menjelaskan, perlakuan tidak senonoh itu terjadi pada hari Rabu (16/11) sekitar pukul 11.20. Ketika itu, MT mendatangi rumah korban di Dusun Sengoret, Desa Maringin Jaya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, dengan alasan ingin menumpang buang air.

“Yang mana orang tua korban saat itu tidak ada di rumah (bekerja). Setibanya di rumah korban, tersangka langsung menuju kamar mandi rumah korban,” jelasnya.

Setelah selesai buang air, tersangka memanggil kedua korban dan melakukan pelecehan seksual. MT memaksa mereka berbuat tak sepatutnya.

“Korban RA tidak mau melakukan permintaan tersangka MT dan bisa melarikan diri. Namun, untuk Korban RV dipaksa dan melakukan hal yang diminta sampai sperma tersangka keluar dan mengenai mulut korban RV,” beber Sukadar. Sejauh ini, pelaku masih diinterogasi polisi. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top