Ngacir dua Pekan, Pencuri Motor Fino Kini Nongkrong di Kantor Polisi, Ini Orangnya Mas Bro.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ngacir dua Pekan, Pencuri Motor Fino Kini Nongkrong di Kantor Polisi, Ini Orangnya Mas Bro..

RINGKUS - Ary Setyawan alias Aris (44) berhasil ditangkap aparat.

RINGKUS – Ary Setyawan alias Aris (44) berhasil ditangkap aparat.

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN- Selama dua pekan aparat melakukan pemburuan terhadap Ary Setyawan alias Aris (44), akhirnya, anggota buser Polsekta Banjarmasin Tengah, berhasil meringkusnya di jalan Saka Permai Banjarmasin Barat, Rabu (17/11).

Aris adalah pencuri kendaraan Yamaha Fino dengan nomor polisi DA 6750 BAY milik Lily Zubaidah, yang hilang Jumat (4/11) lalu, ketika terpakir di jalan Cempaka II RT 02, Kertak Baru, Banjarmasin Tengah.

Pelaku ini memiliki dua alamat berbeda. Yakni, di jalan A Yani kompleks Palapan Permai, Blok H dan di jalan Sutoyo S, Gang Hasan Baseri, Banjarmasin Tengah.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, membenarkan akan penangkapan tersebut. Pencurian terjadi di depan rumah kos korban, saat itu posisi kendaraan terparkir di halaman depan. Namun, saat itu korban lupa mencabut kunci kontak.
“Korban baru sadar saat siang hari, ketika keluar dan mengetahui sepeda motornya tidak ada, dan langsung melapor kepolisi,” jelas Anjar.

Sementara kepada penyidik, pelaku Aris mengaku, kalau dirinya yang mencuri. Saat itu, dia hanya seorang diri melakukan pencurian. Sebelumnya, dia lebih dulu mengintai dan mengincar kendaraan yang terparkir di depan rumah.
“Baru satu kali saya beraksi mencuri motor. Incaran saya rumah kos dan mengincar kunci yang tertinggal di motornya,” ujarnya.(lan)

To Top