Ke Hotel Niatnya Pakai PSK Eh, Malah Motor Kena Rampok, Apes! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ke Hotel Niatnya Pakai PSK Eh, Malah Motor Kena Rampok, Apes!

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, PONTIANAK- Laporan yang dibuat oleh Fri dan Nik pasca dirampok di Hotel Flamboyan Pontianak saat hendak mencari pramunikmat, Jumat (18/11), ditindaklanjuti Tim Jatanras Polresta Pontianak. Dalam hitungan jam, salah seorang pelaku berinisial SH alias Een dibekuk. “Mereka ini komplotan perampok bersenjata tajam. Rata-rata residivis,” jelas Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Andi Yul Lapawesean, Minggu (20/11).

Penangkapan yang dilakukan terhadap Een ini di Jalan Pahlawan, Pontianak Selatan. Tak jauh dari TKP perampokan. “Total pelaku ada empat,” terang Andi. Dari hasil pemeriksaan  sementara, kata dia, tersangka Een mengakui turut serta dalam melakukan perampokan tersebut bersama dengan rekannya. Tersangka akan dikenakan pasal 365 dengan ancaman pidana penjara sembilan tahun. “Pelaku lainnya sedang diupayakan penangkapan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Jumat (18/11) dinihari itu, usai ngopi bareng di Jalan Budi Karya Pontianak (Ambalat), dua sahabat Fri dan Nik menuju ke Hotel Flamboyan yang tak seberapa jauh dari sana untuk mencari PSK. Pasalnya, nafsu Nik sedang di ubun-ubun (konak) melihat pelayan seksi di salah satu cafe Ambalat.

Baru saja sampai di depan hotel, kedua pemuda ini bertemu beberapa pria. Fri yang mengendarai sepeda motor disuruh memarkir kendaraannya di pojok Hotel Flamboyan. Kemudian gerombolan pria itu menawarkan wanita kepada Nik. Mereka menawarkan harga Rp500 ribu sekali kencan. Sementara Nik ingin mencari PSK yang harganya Rp200 saja.

Mendapat penolakan, gerombolan pria itu marah. Nik langsung melarikan diri dari halaman hotel. Dia pun dikejar tiga pria. Sementara Fri dengan lutut bergegar dijaga pria lainnya. Pelarian Nik hanya sampai di simpang lampu merah Hotel Garuda. Nik terhenti setelah ditodong pisau oleh pria yang mengejarnya. Semua barang berharganya diambil oleh pria tak dikenal itu. Bahkan sepeda motor Fri pun dibawa kabur pelaku. “Uang saya RM16 ribu, tiga unit handphone dan surat berharga diambil. Sedangkan Nik, uang Rp800 ribu dan surat berharganya semua dirampas,” beber Fri. (pro)

loading...
Click to comment
To Top