Kerap Bertengkar dengan Fans, Icardi Dinilai Bukan Tipikal Pemimpin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Kerap Bertengkar dengan Fans, Icardi Dinilai Bukan Tipikal Pemimpin

icardi

FAJAR.CO.ID, MILAN – Legenda Internazionale Milan, Beppe Bergomi, menganggap Mauro Icardi bukanlah tipikal seorang pemain pemimpin. Dia menganggap Icardi tak lebih dari seorang yang ingin tampil dibanding rekan-rekan lainnya.

Selama ini, Icardi memang ditunjuk sebagai kapten Inter. Namun, penunjukkannya acap menyita sejumlah perhatian kontroversial.

Sebagai contoh, Icardi sempat bertengkar dengan fans awal musim ini. Dia adu pernyataan dengan fans yang mengkritik cara bermainnya.

“Inter kini dipimpin oleh Icardi. Namun, menurut saya, dia bukanlah seorang pemimpin. Dia tak lebih dari pemain yang ingin tampil dibanding rekan-rekannya,” sindir Bergomi dikutip Football Italia.

Bahkan, menurutnya Inter harus pikir ulang soal penunjukkan kapten. Ada sosok lain yang menurutnya lebih pantas.

“Saya kira Miranda lebih punya kharisma pemimpin. Namun saya pikir dia lebih pendiam. Tapi itu bagus karena kedinginannya itu bisa jadi contoh,” ujar dia.

Kekesalan Bergomi ini tak lepas dari permainan buruk saat melawan AC Milan. Dia menganggap Icardi malah tak sama sekali memberi dampak bagi tim.

“Dia harus lebih berguna di tim. Dia tak mengulangi performa bagusnya saat melawan Juventus kala saya jatuh cinta dengan permainannya. Kemarin, dia gagal total,” tandas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top