Pelatih Filipina Sebut Penyerang Indonesia Bagus, Tapi Dibelakang… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pelatih Filipina Sebut Penyerang Indonesia Bagus, Tapi Dibelakang…

alfred-riedl-vs-thomas-dooley-dalam-konfresnsi-pers-jelang-laga-filipina-vs-indonesia-foto-via-pssi__fai-730x355

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Timnas Indonesia harus meladeni tuan rumah Filipina dalam lanjutan laga Grup A Piala AFF 2016 di Sport Stadium, Manila Selasa (22/11) 19.00 wib. Ini jelas menjadi laga berat, pasalnya kemenangan menjadi harga mati untuk Indonesia.

Jelang laga tersebut, pelatih Filipina Thomas Dooley memberikan penilainnya terkait penampilan Boaz Salossa cs dalam laga perdana melawan Thailand.

Namun, penilaian yang ia berikan sepertinya bakal membuat panas telinga publik sepakbola Indonesia, khususnya para punggawa Merah Putih.

Bagaimana tidak, ia menyebut bahwa Timnas Indonesia hanya berbahaya di lini depannya saja. Sedangkan lini bertahan dianggapnya memble!

‎”Indonesia saya sudah lihat bagaimana mereka bermain. Mereka punya barisan ‎penyerang yang bagus, tapi kurang di belakang,” katanya.

Karena itu, setelah menyaksikan laga Indonesia kontra Thailand, Dooley sudah memiliki rencana taktik strategi ‎untuk meredam barisan penyerang skuat Garuda.

“Ada nomor 21 (Andik Vermansah) dan 7 (Boaz Salossa) yang cukup cepat. Kami juga mengamati beberapa pemain lainnya,” ungkap dia.

Saat disinggung mengenai permainan bola-bola crossing, eks pemain Timnas Amerika ‎Serikat itu memastikan pada laga kali ini akan banyak melakukan variasi. Dia berharap, Indonesia tak bermain seperti Singapura.

“Jangan bermain seperti Singapura yang menumpuk pemain di kotak penalti. Kami berharap laga nanti akan menjadi laga terbuka,” tutupnya. (Fajar/jpnn/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top