Pria Sangar Datang-datang Langsung Bikin Tegang, Ternyata.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pria Sangar Datang-datang Langsung Bikin Tegang, Ternyata..

pria

FAJAR.CO.ID, SAMPIT – Warga Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu dibuat geger dengan kehadiran seorang pria berusia sekitar 39 tahun sedang berkeliaran disekitar lingkungan warga. Akibatnya warga desa merasa ketakutan.

Kepala Desa Pundu Sugianto mengatakan, pihaknya sudah meminta sejumlah orang untuk mencari tahu identitas orang tersebut. Sebab, menurut dia, pria itu bukan lah warga desa yang dipimpinnya.

”Menurut pengakuan, namanya Murni Batiana, warga asal Serang, Jawa Barat. Orang itu seperti orang linglung, terkadang diajak bicara nyambung, terkadang tidak. Sementara ini diduga orang ini stres dan lupa keluarga termasuk tempat tinggalnya. Bagi siapa saja yang mengenal orang ini silakan hubungi kami. Sudah ditanyakan, tidak ada KTP, alamat rumah dan keluarganya tidak tahu katanya,” ujar Sugianto, Sabtu (19/11).

Hingga kemarin, Sugianto sudah mencoba berkomunikasi dengan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Bahkan, dirinya juga pernah mengantarkan Murni ke Puskesmas terdekat untuk berobat, sebab dibagian lutut dan siku banyak terhadap luka lecet.

Warga desa banyak yang mengeluh bahkan merasa takut akan kehadiran pria yang tidak dikenal tersebut. Dengan menggunakan baju kaos warga putih dan celana kain, pria kurus berkulit sawo matang itu sering mengunjungi rumah dan warung warga.

”Malam tadi (Jumat malam) ada di toko warga. Minta rokok, ada diberi uang untuk dia makan. Yang saya takutkan warga marah karena merasa terganggu dengan kehadirannya,”jelasnya.

Sempat terucap dari mulut Murni, jika dirinya pernah tinggal lama di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean. Namun setelah dicari tahu tidak ada yang kenal dengannya pria tersebut.

”Saya hubungi Kadesnya, Pak Seto Hadi. Katanya tidak kenal juga dan bukan warganya. Saat ini kami bingung, mau bagaimana lagi. Saya berharap ada keluarganya yang mengenalinya dan membawa pulang, kasihan dia jika terus berkeliaran seperti itu,” pungkas Sugianto.  (mir/fin)

loading...
Click to comment
To Top