Buru-buru Kejar Kegiatan Bupati, 1 Guru Tewas Kecelakaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Buru-buru Kejar Kegiatan Bupati, 1 Guru Tewas Kecelakaan

FAJAR.CO.ID, CIREBON – Kecelakaan maut menimpa mobil yang ditunggangi rombongan guru di Cirebon, Jawa Barat. Diduga sopir bernama Urip Sugiarto (48) yang juga guru SDN 1 Jatiseeng, memacu mobil dengan kecepatan tinggi karena terburu-buru. Nahas, mobil menabrak truk. Dalam kejadian ini, Urip meninggal dunia.

Peristiwa bermula saat mobil Luxio berwarna putih itu melaju dengan kencang dari arah Losari menuju Cirebon, sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (22/11). Dalam mobil itu ada empat guru lain asal Desa Jatiseeng Kecamatan Ciledug.

Mereka hendak mengikuti kegiatan senam bersama Bupati Cirebon dalam peringatan HUT PGRI di Sumber. Namun, belum sampai tempat yang dituju kecelakaan maut itu terjadi. Diduga kecelakaan terjadi akibat mobil melaju kencang karena terburu-buru menuju lokasi.

Mobil Luxio menabrak bagian belakang truk Colt Diesel nopol R 1458 ME di jalan pantura Desa Pangarengan Kecamatan Pangenan. Akibatnya, Urip meninggal di lokasi kejadian. Sementara empat guru lainnya hanya mengalami luka kecil. Jenazah Urip sempat dibawakan ke RS Ciremai, sementara korban yang mengalami luka dibawa ke RS Waled.

Kapolsek Pangenan AKP Ribut Setiabudi mengatakan, kecelakaan dialami oleh para guru yang hendak mengikuti kegiatan HUT PGRI di Sumber. “Mereka berangkat jam 7 dari Jatiseeng, karena terburu-buru sudah terlambat dan menabrak truk dari belakang,” katanya kepada Radar Cirebon (Jawa Pos Group), kemarin.

Menurut Ribut, kasusnya kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Cirebon. Pihaknya hanya mengamankan dua barang bukti, yakni mobil luxio berwarna putih dan truk colt diesel. Dia pun sudah memanggil para guru yang ikut selamat dalam rombongan itu. (Fajar/JPG)

To Top