Coba Aplikasi Google PhotoScan, Ubah Foto Jadul Menjadi Digital – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Coba Aplikasi Google PhotoScan, Ubah Foto Jadul Menjadi Digital

PHOTO: PHONEARENA.COM

FAJAR.CO.ID – Apakah kalian memiliki foto tua? Apa kalian masih menyimpan klise foto tersebut? Jika tidak, itu adalah masalah besar jika anda ingin mencetak ulang. Tapi sekarang anda tak perlu khawatir. Kini google akan membantu kalian mengatasi hal tersebut.

Dilansir dari laman phonearena, dengan aplikasi yang bernama Google PhotoScan, akan membantu kalian untuk memiliki salinan foto tersebut secara digital. Jika kalian menggunakan kamera biasa, pasti kalian akan bermasalah dengan pantulan cahayanya, akan muncul bayangan pada foto, dan kalian perlu untuk mengeditnya lagi.

Namun berbeda jika kalian menggunakan Google PhotoScan ini, kalian tidak perlu melakukan pengeditan lagi pada aplikasi lain. Aplikasi ini akan  menghilangkan pantulan cahaya, menghilangkan bayangan foto, dan juga meng-crop tepi foto tersebut. Kalian cukup membidik foto dan kemudian ikuti 4 titik yang ada pada layar. Cukup mudah bukan? Dalam hitungan detik, anda sudah memiliki foto lama dalam bentuk digital. (rob/FAJAR)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top