Hadeuuh..!! Bukanya Siaga Bencana, Malah Asik Pesta Sabu dan Ganja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Hadeuuh..!! Bukanya Siaga Bencana, Malah Asik Pesta Sabu dan Ganja

sabuditangkap

FAJAR.CO.ID, BINJAI – Jerat narkoba ternyata tidak hanya menimpa kalangan anak muda dan mahasiswa saja, tapi juga para pegawai honorer di pemerintahan daerah.

Hal itu terungkap saat Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai Sumatera Utara (Sumut) menangkap belasan pegawai honorer yang sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja.

Kepala BNNK Binjai, AKBP Safwan Khayat mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal pada Selasa (22/11) dipastikan 11 pegawai honorer yang positif.

Semuanya bertugas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Binjai.

Saat ini, penyidik tengah melakukan asesment guna pengembangan lebih lanjut.

“Kita masih terus melakukan pengembangan terkait kasus ini, kita juga ingin mengetahui dari mana mereka mendapatkan narkoba tersebut,” jelas Safwan Khayat, Rabu (23/11).

Dikatakan Safwan, pihaknya dan Polres akan terus melakukan pembersihan kepada seluruh instansi di Kota Binjai, dengan harapan narkoba dapat terusir dari Kota Binjai.

“Kita akan terus lakukan tes urine kepada seluruh instansi agar seluruh pegawai yang ada diintansi bebas dari narkoba dan dapat melayani masyarakat dengan baik,” ungkapnya.

Kini, lanjut Safwan, pihaknya masih memeriksa 14 honorer BPBD tersebut agar mengetahui sejauh mana kadar penggunaan narkobanya.

“Kita masih selidiki. Bila memang harus kita masukan ke rehabilitasi, kita akan masukan dan kita akan terus koordinasi dengan pihak terkait,” paparnya.

loading...
Click to comment
To Top