Ketua DPR: Saya Akan Jalankan Tugas Hingga 2019 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Ketua DPR: Saya Akan Jalankan Tugas Hingga 2019

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Ketua DPR Ade Komarudin belum menyatakan sikap resminya terkait pelengseran dirinya lewat rapat Pleno DPP Golkar.

Dia juga sepakat dengan pernyataan Sekretaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham yang menyatakan tidak ada kesalahan fatal yang dilakukan seorang Akom, sapaan Ade, sehingga harus ditarik dari jabatan ketua dewan.

Namun, keputusan tersebut dilakukan semata-mata ingin mengembalikan wibawa partai dan nama baik Setya Novanto, yang pernah tersandung kasus dugaan meminta saham PT Freeport Indonesia.

“Saya yang fatal maupun tidak, Insya Allah saya tidak pernah melakukan apapun. Kalau DPP menyimpulkan seperti itu, saya juga merasa seperti itu (tidak ada kesalahan-red),” katanya di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (23/11).

Saat ditanya apakah dia kecewa dengan keputusan DPP Golkar yang ingin menariknya dari ketua DPR?

Akom menyatakan bahwa periode ini merupakan pengabdian terakhirnya di parlemen.

Sebab, Akom mengaku sudah punya niat untuk tidak maju lagi dalam pemilu legislatif 2019 mendatang.

Akom pun bersyukur karena sampai saat ini bisa selamat mengabdi kepada partai dan negara.

“Saya kan selalu sampaikan ini pengabdian terakhir kepada DPR, 2019 saya tidak akan mencalonkan lagi. Jadi plong hati pikiran saya,”.

Akom juga mengaku tidak memiliki agenda politik apapun.

“Saya tidak punya agenda lagi di DPR kecuali menjalankan tugas yang ada. Ya sekarang saya menuntaskan sampai keanggotaan saya di 2019,” tandasnya.

loading...
Click to comment
To Top