Lama Tak Terdengar, Nokia akan Kembali Hadir Tahun Depan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Lama Tak Terdengar, Nokia akan Kembali Hadir Tahun Depan

nokia-phone
PHOTO: GIZMOCHINA.COM

FAJAR.CO.ID- Baru-Baru ini Nokia telah mengonfirmasi rencana untuk kembali ke manufaktur smartphone tahun depan. Perusahaan ini bekerja sama dengan perusaan Finlandia, HMD Global dan produsen China, Foxconn. Tiga perusahaan tersebut akan bekerja untuk peran yang berbeda yang akan mengarah untuk memunculkan kembali Brand Nokia.

Seperti yang dilansir pada laman Gizmochina, ponsel Nokia yang merupakan satu-satunya ponsel yang terdengar akan kemunculannya adalah D1C.  Ponsel tersebut disebut-sebut memiliki spesifikasi kelas menengah. Perusahaan juga mengatakan, Peluncuran pertama untuk D1C akan dilaksanakan di China.

Untuk Spesifikasinya, D1C akan hadir dengan dua ukuran, yaitu 5,2 inci dan 5,5 inci. Keduanya akan menggunakan layar AMOLED 2K. Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang memiliki rating IP68. POnsel ini dapat bertahan di dalam air hingga 30 menit pada kedalam 1,5 meter.

Untuk RAM sebesar 3GB, dan memori internal sebesar 32GB. Ponsel ini juga mensupport Operasi Sistem Android Nougat. Untuk desainnya dikatakan mirip dengan desain Lumia 925. Belum diketahui harga untuk ponsel tersebut. (rob/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top