Tahanan BNN yang Kabur Akhirnya Tertangkap, Hadianya Timah Panas Nempok di Kaki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Tahanan BNN yang Kabur Akhirnya Tertangkap, Hadianya Timah Panas Nempok di Kaki

kapok-penjambret-yang-celakai-ibu-anak-di-depan-bontang-plaza-ditembak-polisi
Ilustrasi

FAJAR.CO.ID,  SAMARINDA- Tahanan BNN Provinsi Kaltim yang melarikan diri Selasa (04/10) lalu, kini telah tertangkap, kaki tersangka di tembak lantaran berusaha kabur dari TIM Barantas BNN Kaltim.  Tersangka yang bernama Jimmy pengedar Narkoba jenis sabu-sabu ini ditangkap di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan Minggu (20/11) saat menonton road race.

Dipimpin langsung oleh Kabid Barantas BNN Kaltim, Kompol Muhammad Daud, tim yang terdiri dari lima orang berangkat menuju Kalimantan selatan. BNN Kaltim bekerja sama dengan Polresta Tabalong berhasil menangkap tersangka yang bernama asli ZimmyIrwansyah. “Tersangka Zimmy ditangkap saat sedang menonton road race, dan dibantu dengan informasi warga, kami berhasil meringkus tersangka. Sebelumnya memang kami sudah menyebar gambar Zimmy,” ucap Kompol Daud kepada Radar Kaltim.

Kompol aud juga menambahkan, tersangka sempat bekerja sebagai kuli bangunan di daerah tersebut dan mengganti nama menjadi Andra, dan menyewa rumah kontrakan di daerah tersebut. Kaburnya zimmi ke Tabalong lantaran juga pihak keluarga yaitu istri ZImmy tidak mau menerima dia lagi.

Zimmy yang kabur dengan terjun ke jurang (di belakang kantor BNN Kaltim), dan melarikan diri ke Balikpapan lalu ke Kalimantan Selatan di bantu oleh rekannya yang kini masih dalam pengembangan pihak BNN kaltim .
“Kaburnya Zimmy merupakan kelalaian dari petugas kami dan sudah memberikan sanksi terkait hal tersebut, namun yang asti kaburnya Zimmy akan memberatkan dirinya sendiri di persidangan, Kami juga akan meningkatkan pengamanan untuk menanggulangi peristiwa semacam ini tidak terjadi lagi” ujar Kepala BNN Kaltim, Brigjen Pol Sufyan Syarif.

Zimmy alias Andra mengalami luka tembak dibagian kaki kiri saat mencoba kabur dari petugas saat penangkapan di Tabalong. (rad/hfz)

loading...
Click to comment
To Top