Bujubuneng! Gara-gara Rebutan Cowok, Dua Siswi Baku Hantam Sampai Masuk Rumah Sakit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bujubuneng! Gara-gara Rebutan Cowok, Dua Siswi Baku Hantam Sampai Masuk Rumah Sakit

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, TARAKAN – Hanya gara-gara rebutan cowok, remaja berinisial RK (14) mendapat pukulan bertubi-tubi dari RE (15)di sebuah tempat tak jauh dari pemakaman Tionghoa di Kelurahan Gunung Lingkas, tadi malam. Aksi pemukulan itu diketahui tak seimbang lantaran RK yang diketahui merupakan pelajar kelas IX SMP mendapat perlakuan kasar dan harus dilarikan ke RSUD Tarakan.

Mendapat perlakuan itu, RK hanya bisa menahan kesakitan lalu pulang melaporkan kasus itu kepada ibunya. Tak terima anaknya dipukul oleh RE yang merupakan pelajar kelas X di salah satu SMK di Tarakan itu, si ibu langsung melapor ke Polres Tarakan. Polisi pun langsung memproses kasus itu.

Kepada polisi, RK mengatakan, RE kesal terhadapnya lantaran cemburu dengan seorang cowok yang akhir-akhir ini dekat dengannya.  Karena cemburu itulah RE naik pitam lalu memukul RK.

“Sempat kita berbicara sebentar sebelum dia memukul. Karena saya sering mengalah apa yang dia katakana. Dia pun langsung memukul kepala saya,” kata RK.

Dia menambahkan, sebelumnya mereka janjian bertemu. RE bilang ingin bicara untuk damai. Namun setelah ketemu, bicaranya bukan mengajak berdamai. Ketika saling bertatap muka, menurut RK muka RE marah dan mengatakan, “Kamu ya yang rebutin cowokku?” tanya RE.

RK yang tak tahu menahu, mengaku sama sekali tidak tertarik dengan cowok yang dimaksud oleh RE. “Saya cuma kenal dengan cowok itu. Cuma kenal, dekat aja nggak pernah,” katanya.

Terpisah, Kapolres Tarakan AKBP AKBP Dearystone Michael Hence Royke melalui Paur Subag Humas Polres Tarakan, Iptu Hadi Sucipto mengatakan, kasus tersebut diselesaikan dengan melakukan mediasi. ”Keduanya kita akan kita damaikan dan kita buatkan surat pernyataan agar tidak mengulanggi perbuatan mereka yang masih di bawah umur,” ujar Hadi Sucipto. (*/hai)

To Top