Kata Agnes Selfie Itu Bentuk Ekspresi Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kata Agnes Selfie Itu Bentuk Ekspresi Diri

ANAK muda masa kini masuk ke dalam era gadget. Setiap aktivitas, tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan momen melalui foto yang diunggah ke media sosial.

Bukan hanya foto makanan atau minuman lucu, foto wajah sendiri (selfie) paling banyak diunggah karena didorong rasa percaya diri dan narsis pada diri seseorang.

Vivo, merek smartphone global meluncurkan produk unggulan terbarunya Vivo V5, smartphone yang dilengkapi kamera depan 20 MP dengan fitur ‘Softlight’.

Menargetkan kalangan muda penggemar selfie, ponsel pintar ini menawarkan kombinasi teknologi, desain dan tampilan keseluruhan yang sempurna yang akan membuat penggunanya bisa mendapatkan foto selfie yang sempurna di beragam kondisi pencahayaan.

Artis dan Duta Produk Vivo, Agnes Monica, mengaku gemar selfie. Menurutnya Vivo V5 adalah ponsel pintar idamannya di 2016. Bagi Agnes, selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat seseorang bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan.

“Menurut saya, selfie juga banyak manfaatnya, termasuk memberikan saya rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum,” ungkapnya, Rabu (23/11).

Smartphone ini didukung juga dengan perangkat keras (hardware) yang kuat untuk memastikan penggunaan yang maksimal. V5 sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6 dan diperkuat perangkat memori dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB, yang bisa ditingkatkan hingga 128GB.

Prosesor Octa-core 64-bit membuat peranti ini mudah dioperasikan dan bebas lag, meskipun digunakan sambil main game dan mengerjakan tugas-tugas lainnya. V5 juga didukung fitur ‘Eye Protection Mode’ yang menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan pada mata.

Vivo V5 memiliki layar 5.5 inchi dengan HD display (1280×720pixels), serta layar melengkung 2.5D. Terobosan teknologi lainnya di Vivo V5 adalah pemindai sidik jari yang canggih dan dapat membuka kunci layar hanya dalam 0.2 detik saja. Fitur ‘Smart Split’ memungkinkan penggunanya mengerjakan berbagai tugas sekalipun tanpa perlu bolak-balik antar aplikasi, saat pesan masuk. Penggunanya dapat mengobrol dan menonton video sekaligus di satu layar.

“Kami yakin bahwa produk unggulan terbaru kami ini akan menciptakan standard baru di pasar smartphone Indonesia dan dapat diterima luas oleh konsumen, serta mampu mendefinisikan ulang pengalaman mereka berfoto selfie,” papar Juru Bicara Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra. (cr1/JPG)

loading...
Click to comment
To Top