Musim Depan Arma Cronos akan Ganti Nama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Musim Depan Arma Cronos akan Ganti Nama

054166800_1448155275-aremania

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Arema Cronus berencana untuk mengganti nama musim depan. Banyak hal yang melatari rencana mereka ini, salah satunya soal penurunan penonton.

Belakangan, pertandingan Arema memang mulai berangsur-angsur sepi. Belum diketahui secara jelas alasan Aremania mulai tak berminat dengan Arema Cronus.

Hal ini tentu sebuah lampu kuning bagi manajemen. Padahal, saat ini Arema tengah bersaing untuk meraih gelar di Indonesia Soccer Championship.

“Mungkin nama Arema Cronus kurang dikenal Aremania. Manajemen memutuskan untuk melibatkan Aremania, nama apa yang sekiranya mewakili atau memberikan kebangaan supaya kawan-kawan Aremania lebih aktif nonton di stadion,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo kepada Arema TV.

Tentu, kehadiran Aremania masih dinantikan oleh Arema. Sebab, penonton yang hadir ke stadion bisa menambah pemasukan klub.

Terlebih, saat ini diakui Ruddy, sepak bola sudah mengarah ke industri. Hal ini pastinya akan jadi bahan pertimbangan manajemen.

“Suporter itu pasar. Mereka industri sendiri dan kami ingin libatkan mereka. Nantinya biar ada rasa memiliki,” pungkas dia. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top