Akun Instagram Anggita Sari Langsung Dikunci Pasca Tertangkap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Akun Instagram Anggita Sari Langsung Dikunci Pasca Tertangkap

anggita sari

FAJAR.CO.ID- Penangkapan model Anggita Sari karena kepemilikan psikotropika menyita perhatian netizen. Berbagai komentar disampaikan pengguna media sosial ke akun cewek 23 tahun tersebut.

Seperti yang terjadi di akun Instagram, sejumlah netizen menulis komentar pedas dan bernada membully atas ulah Anggita Sari.

Namun beberapa saat lalu, akun Instagram Anggita Sari tampaknya dikunci alias diprivasi. Kini akun tersebut tidak bisa di-akses selain oleh followers.

Seperti diketahui, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap model Anggita Sari pada Kamis (24/11) dini hari. Penangkapan itu lantaran kepemilikan psikotropika.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan penggerebekan dilakukan di rumah Anggita Sari di Graha Bintaro. Pihak kepolisian menemukan berbagai jenis psikotropika, yaitu merlopam, valdimex, calmet, alprazolam, dan xanax yang disimpan di kamar tidur dan dompetnya.

“Setelah dilakukan tes urine ternyata tersangka terbukti mengunakan tiga macam narkotika jenis metamphetamine, amphetamine, dan benzodiazepines,” kata Kompol Vivick Tjangkung di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Ketika dilakukan penangkapan, Anggita Sari berada di rumah bersama kedua orangtuanya. Dia mengaku menggunakan obat-obatan itu agar bisa tidur dan menenangkan pikiran.

Kendati demikian, Anggita Sari maupun keluarganya tidak bisa menunjukkan resep atas obat-obat atau rekam medis tersebut.
(ded/JPG)

loading...
Click to comment
To Top