Dapat Tugas Baru, Andik akan Jadi Pembisik saat Timnas Lawan Singapura – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Dapat Tugas Baru, Andik akan Jadi Pembisik saat Timnas Lawan Singapura

andik

FAJAr.CO.ID, JAKARTA- Andik Vermansah bisa dibilang bakal jadi salah satu sosok penting timnas Indonesia kala bersua Singapura di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11). Dia jadi pembisik kekuatan Singapura kepada pasukan Alfred Riedl.

Pemain mungil nan cepat ini, memang sudah dua musim terakhir berlaga di kompetisi Malaysia bersama Selangor FA. Dia acap bertemu dengan para pemain Singapura yang juga bergabung dalam kompetisi di Malaysia.

Jadi, Andik sedikit banyak tahu dengan karakteristik permainan Singapura. Hal inilah yang coba dia bocorkan kepada timnas Indonesia.

“Saya bermain di liga Malaysia dan tahu sedikit tentang para pemain Singapura. Kami tahu mereka memiliki pertahanan yang baik dan berbahaya dari set pieces tetapi mereka tidak bisa mencetak gol dari open play. Saya yakin Indonesia bisa menang,” papar Andik dikutip laman resmi Piala AFF.

Pernyataan Andik memang beralasan. Singapura saat ini memang sulit dijebol dan bahkan mempersulit Thailand. Dalam segi penyerangan, The Lions juga belum sama sekali cetak gol di Piala AFF 2016 ini.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini sendiri punya dua sosok yang bisa mempersulit Indonesia. Dialah Hariss Harun dan Safuwan Baharudin yang bisa jadi malapetaka Indonesia bisa sampai tak dikawal.

“Saya telah berbicara dengan pelatih tentang pemain itu. Jika mereka memberitahu pelatih mereka tentang saya, itu tidak masalah. Kami masih memiliki banyak pemain bagus lainnya,” tandas dia. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top