Lawan Singapura, Timnas Indonesia Turun dengan Kekuatan Full – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Lawan Singapura, Timnas Indonesia Turun dengan Kekuatan Full

evan dimas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Timnas Indonesia bakal bertarung mati-matian melawan Singapura di laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016 untuk memperebutkan 1 tiket tersisa ke babak selanjutnya di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11) petang nanti.

Sebelumnya, kabar 3 pilar utama Timnas Indonesia Evan Dimas Damono, Stefano Lilipaly dan Rizky Pora dikabarkan bakal absen setelah tidak dalam kondisi fit.

Evan Dimas kemudian diizinkan untuk ikut latihan bersama oleh Alfred Riedl setelah mendapat rekomendasi dari dokter tim. Namun tidak demikian halnya dengan dua nama terakhir.

Ya, Stefano dan Rizky memang tampak berlatih, namun keduanya berlatih secara terpisah. Sebelumnya, Rizky dan Stefano mengalami cedera di pergelangan kaki dan punggung.

Namun, seiring pengobatan dan terapi yang dilakukan oleh tim dokter Timnas, cedera pemain-pemain tersebut perlahan bisa semakin membaik.

“Tidak ada yang cedera. Kondisinya sekarang semua baik-baik saja,” kata ‎dokter tim Syarif Alwi, Kamis (24/11) malam, melalui pesan singkat.

Syarif menjelaskan, indikasi pemain-pemain tersebut semakin membaik adalah sudah bisa berlatih secara normal. Karena itu, dia menjamin, pemain-pemain tersebut siap kalau pelatih Alfred Riedl ingin menggunakan jasanya.

“Siap, mereka siap turun. Kondisinya sudah bagus,” tandasnya.

Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir di grup A melawan Singapura di stadion yang saat ini sedang digunakan latihan, Rizal Memorial Stadium, Jumat (25/11). Hanya kemenangan yang bisa memberikan peluang lolos bagi Indonesia.‎ (Fajar/jpnn/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top