Sadis! Usai Diperkosa, Kelamin Ibu Muda Ditusuk-tusuk Kayu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Sadis! Usai Diperkosa, Kelamin Ibu Muda Ditusuk-tusuk Kayu

FAJAR.CO.ID, PAPUA – Sadis benar pria berinisial EB, 26, ini. Dia tega memperkosa seorang ibu muda sebut saja Bunga, 20. Ke­jahatan seksual yang terjadi di Kabupaten Biak Numfor itu dilaporkan terjadi Selasa (22/11).

Sebelum diperkosa, Bunga dipukul hingga tak sadarkan diri. Yang tak kalah kejam, usai memperkosa, pelaku me­nusukkan sepotong kayu ke dalam kelamin korban.

Polres Biak Numfor yang mendapat laporan, langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku, Rabu (23/11). EB yang diamankan di ruang tahanan Mapolres Biak Numfor akan dijerat Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Kapolres Biak Numfor AKBP.Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa seorang ibu muda.

Hadi menyebutkan, malam itu korban yang ditinggal suami dinas jaga di salah satu instansi di Kabupaten Biak Numfor, menidurkan anaknya.

Tidak lama kemudian korban ikut tertidur. Dia mendadak terbangun karena mendengar suara – suara aneh.

Betapa kagetnya, saat terbangun, korban melihat seorang pria yang tak dikenalnya berdiri di hadapannya. Pelaku, menurut Hadi, kemudian meminta korban untuk melayaninya namun hal itu ditolak oleh korban.

“Karena ditolak, pelaku memukul korban hingga terjatuh dan tak sadarkan diri. Selain memperkosa korban, pe­laku juga memasukkan sepotong kayu ke dalam alat vital korban,” ungkapnya. (Fajar/JPG) 

Click to comment
To Top