Steven Gerrard Pensiun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Steven Gerrard Pensiun

FAJAR.CO.ID – Steven Gerrard memastikan diri pensiun dan respek serta rasa hormat langsung diungkapkan banyak mantan rekannya di Liverpool.

Tak hanya itu, rival atau lawan-lawan yang pernah melawan Gerrard pun mengungkapkan pendapatnya kepada mantan kapten Liverpool tersebut.

Fernando Torres menjadi salah satu sosok yang memberikan pernyataan menarik. Salah satu duet terbaik Gerrard sepanjang karier bersama Liverpool itu mengakui betapa pentingnya Gerrard.

Torres memang sempat berkhianat ke Chelsea, tapi dia tetap diingat sebagai pemain Liverpool di era terbaiknya.

“Gerrard adalah pemain terbaik yang saya lihat di lapangan dan rekan terbaik yang pernah satu tim. Terima kasih untuk segalanya. Kenangan kita bermain bersama tak akan terlupakan dan jadi yang terindah. Anda selalu jadi yang terbaik,” tulis Torres di akun Instagramnya.

Tak hanya Torres, Luis Suarez yang sekarang menjadi andalan Barcelona, bahkan membuat surat terbuka tersendiri. Intinya seperti ini.

“Terima kasih Gerrard selalu membantu saya di masa sulit. Mendukung saya dan terus memberi masukan. Hubungan kami lebih dari sekadar di lapangan hijau. Anda selalu mengajarkan saya seperti kakak. Bermain dengan Anda akan selalu menjadi kenangan indah,” begitu potongan surat terbukanya.

Jika dua pemain itu adalah mantan rekan Gerrard, dua rival seperti Frank Lampard dan Patrice Evra juga memberikan kata-katanya untuk Gerrard.

“Selamat untuk Gerrard atas karier yang hebat. Sebuah kebanggaan bisa melawan bahkan menjadi rekan dia di timnas. Legenda sepak bla yang sebenarnya dan sosok yang bersahaja. Semoga beruntung pada masa depan,” tutur Lampard.

“Gerrard adalah pemain Inggris paling konsisten dan kapten sesungguhnya. Pemain luar biasa yang sangat saya hormati,” pungkas Evra. (Fajar/JPG)

To Top