Braakk, Mobil Terjungkir, Melayang Dua Kali di Udara, Briptu Erick Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Braakk, Mobil Terjungkir, Melayang Dua Kali di Udara, Briptu Erick Tewas

police_line_blood_jpg_thumb.gif

FAJAR.CO.ID, MANADO – Kabut duka menyelimuti Polres Sangihe. Salah satu personilnya Briptu Erick Papeti (24), meninggal dunia akibat kecelakaan maut di ruas jalan Tanjung Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (22/11) malam, sekira pukul 22.00 wita.

Dilansir dari Posko Manado (Fajar Group), kejadian tersebut bermula ketika Bintara Polisi yang dikenal akrab dengan berbagai kalangan ini bersama empat temannya menggunakan mobil Daihatsu Zenia DB 1094 AK, dari Desa Sawang Bendar, Kecamatan Tahuna dengan tujuan Desa Bungalawan, Kecamatan Tabukan. Saat itu hujan belum lama reda.

Diduga karena buru-buru, korban mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Namun, saat berada di tikungan Teluk Tahuna, tepatnya di Desa Bungalawang, korban dikejutkan dengan kilauan cahaya dari depan.

Karena silau, dan jalanan licin, korban menabrak tiang telepon, lalu mobil terjungkir, melayang hingga dua kali di udara, kemudian tersandar di selokan sisi sebelah kanan jalan.

Kasat Lantas Polres Sangihe AKP Andrew Kilapong, mengatakan, saat itu memang jalanan licin kibat diguyur hujan seharian.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, dan pihak dokter serta perawat sudah berupaya maksimal memberikan pertolongan medis, tapi Tuhan berkehendak lain. Sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” jelas Kilapong.

Korban mengalami luka sobek di bagian kening sebelah kiri dan memar di bagian kepala akibat terbentur setir mobil. Korban diduga mengalami pendarahan serius, sedangkan empat temannya tidak mengalami luka serius.

Sayangnya,Bintara polisi yang dikenal akrab di berbagai kalangan ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Liun Kendahe Tahuna. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top