Ini Dia, 638 Cara Membunuh Fidel Castro… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Ini Dia, 638 Cara Membunuh Fidel Castro…

FAJAR.CO.ID – Fidel Castro mengklaim menghadapi ratusan percobaan pembunuhan. Namun, semuanya gagal. Pemimpin Kuba itu meninggal secara alami di usianya ke-90 pada Jumat (25/11) malam waktu setempat.

Berikut beberapa cara yang digunakan untuk membunuh Castro seperti dilansir dari Daily Mail Sabtu (26/11). (Fajar/JPG)

Cerutu yang Meledak – Ide ini datang dari seorang polisi di New York. Disebutkan kalau butuh banyak peledak agar kepala Castro bisa hancur.

Menggundulkan Rambut – Mereka berpikir, mungkin Castro akan lemah kalau rambut di kepala dan wajahnya rontok. Jadi rencananya, mereka memasukan racun perontok rambut ke sepatu atau cerutunya.

Milkshake Beracun – Ini sedianya akan diberikan ke Castro. Hampir berhasil, sampai seorang pelayan yang ditugaskan untuk memberikan racun ini, membukanya dengan sembrono dan menumpahkan susunya ke lantai. Ha ha ha…

Pembunuh Bayaran Perempuan – Marita Lorenz harusnya membunuh mantan kekasihnya. Namun, malah berlari kepelukannya.

Baju Olahraga Beracun – Niatnya, Castro akan dikasih baju tersebut dalam salah satu acara. Baju itu dipenuhi bakteri dan spora mematikan. Tetapi, plot CIA itu gagal total.

Kerang Laut Berpeledak – Castro sangat suka menyelam. Idenya, memasukkan ledakan ke kerang laut. Kerang laut itu kemudian dibikin menarik, eyecatching agar dilihat Castro. Tapi yaa…. gagal juga.

Cerutu Beracun – CIA memasukkan racun Botulin ke cerutu Castro. Ada dua agen yang ditugaskan melaksanakan pembunuhan itu. Namun, gagal karena keduanya ketakutan sebelum memulai.

Pena Mematikan – Niatnya, seseorang akan menusukkan jarum beracun ke tubuh Castro dari sebuah pena. Harapannya, Castro akan mati tanpa sadar dia sudah diracun.

Narkoba – Ini usaha untuk menjatuhkan Castro via masyarakat Kuba. Jadi, saat Castro siaran, CIA akan menyemprotkan sejenis narkoba yang bikin Castro mabuk dan berhalusinasi sehingga rakyatnya cemas dan memintanya turun dari jabatan.

loading...
Click to comment
To Top