Antonio Griezmann Beri Sinyal Hengkang ke Chelsea atau MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Antonio Griezmann Beri Sinyal Hengkang ke Chelsea atau MU

Griezmann-730x355

FAJAR.CO.ID- Minat Chelsea dan Manchester United terhadap bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann disambut positif. Sang pemain menyatakan minatnya untuk bisa bermain di Premier League.

Belakangan, gelandang Prancis ini memang dikabarkan bakal segera bergabung ke klub Premier League. Chelsea dan Man United kabarnya berada di grid terdepan untuk amankan tanda tangannya.

Meskipun baru saja menandatangani kontrak anyar yang menbuatnya akan bertahan hingga 2021 di Atletico, Griezmann tak mengesampingkan masa depannya.

Apalagi, beberapa klub lain dikabarkan mengincarnya. Selain duo Premier League itu, Real Madrid, Barcelona, hingga PSG dikabarkan tertarik dengan jasanya.

“Transfer antara Atletico Madrid dan Real Madrid bukanlah pilihan. Begitu pula Barcelona, memang ada pilihan. Tapi, mereka punya tiga trisula yang tak tersentuh,” ungkap Griezmann dikutip FourFourTwo.

Imbuhnya, “PSG bisa menjadi pilihan yang menarik. Tapi, saya tak ingin pindah ke Ligue 1 dalam tahap yang seperti ini dalam karier saya.”

Ketika ditanya soal kepindahan ke Premier League, Griezmann langsung merespons positif.

“Saya lebih memilih untuk tinggal di LaLiga atau mungkin pindah ke Liga Premier. Saya telah mendengar Liga Premier gila, jadi mengapa tidak,” tandas dia. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top