Hanya Menang Tipis, Begini Reaksi Zidane – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Hanya Menang Tipis, Begini Reaksi Zidane

FAJAR.CO.ID, MADRID – Meski berhasil menang 2-1 saat menjamu Spotting Gijon di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11), Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane justru tak terlalu puas.

Pasalnya, Zidane menilai, performa Real Madrid jauh dari yang diharapkannya. Sempat unggul 2-0 saat pertandingan baru berjalan 18 menit, setelah itu Madrid mengalami kesulitan untuk memecah pertahanan Gijon.

Gijon sukses memperkecil kedudukan lewat Carlos Carmona dan bahkan berpeluang memaksakan hasil seri andai Duje Cop tak gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-78.

“Ini adalah laga yang sulit dan satu-satunya hal yang bagus adalah tiga poin yang kami dapat,” ujar Zidane dilansir laman resmi klub

“Laga lawan Gijon adalah salah satu contoh laga yang harus kami lupakan karena segala hal yang terjadi tak sesuai dengan yang kami inginkan,” imbuh dia.

Meski begitu, Zidane menolak menyebut hujan deras sebagai alasan kuat di balik buruknya penampilan Madrid usai unggul dua gol dengan cepat.

“Hujan? Kedua tim sama-sama merasakan efeknya. Saya tak punya penjelasan kenapa kami benar-benar kurang dalam segala aspek kali ini. Namun kami gembira dengan tiga poin yang kami dapat karena tiga poin tersebut merupakan poin yang penting,” tutur Zidane.

Donasi tiga poin yang didapat Madrid membuat Ronaldo dan kawan-kawan kini makin perkasa di posisi puncak klasemen dengan nilai 33 poin. Mereka sementara unggul tujuh angka dari Barcelona yang belum memainkan jornada ke-13. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top