Hasil Tes DNI Keluar, Mari Teguh Lega – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Hasil Tes DNI Keluar, Mari Teguh Lega

Mario-Teguh-dan-Ario-Kiswinar-Teguh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Proses tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh sudah membuahkan hasil. keluar. Berdasar prosedur untuk mengetahui informasi genetika seseorang itu, Kiswinar memang anak biologis Mario hasil pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

Kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief mengatakan, pihaknya merasa lega setelah hasil tes DNA keluar. Pasalnya, mereka akhirnya mendapat suatu pengakuan hukum.

“Lega seperti yang dikatakan di prescon (jumpa pers, red) kami dapat pengakuan hukum,” kata Vidi kepada JPNN (Fajar Group), Minggu (27/11).

Vidi menuturkan, hasil tes DNA itu membenarkan mengenai akta kelahiran Kiswinar. Di dalam akta kelahiran, Kiswinar merupakan putra dari Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto.

“Cuma membenarkan secara materiil bukti formiil akta kelahiran Kis. Itu saja. Tidak lebih, tidak kurang,” ucap Vidi.

Sebelumnya Kiswinar melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya pada 5 Oktober 2016 lalu melaporkan Mario ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Menurut Vidi, hasil tes DNA Mario dan Kiswinar tidak berpengaruh terhadap kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan oleh motivator kondang itu. “Ingat ini semua masalah privat yang seharusnya tertutup termasuk tes DNA, karena tidak ada unsur pidananya,” ungkapnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top